Pengumuman Daftar Ulang Mahasiswa Semester Genap T.A 2022-2023

 

PENGUMUMAN

Nomor : 0753/IT7/DT.01.02/2023

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Institut Seni Indonesia Padangpanjang bahwa Jadwal Pendaftaran Ulang Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 adalah sebagai berikut:

 

  1. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dimulai pada tanggal 23 Januarid 3 Februari 2023 dengan pilihan pembayaran sebagai berikut:
    1. Setor langsung melalui Bank Syari’ah Indonesia ke no rek 9009000019 an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P dengan mengisi Nama Lengkap dan NPM pada nama penyetor dan menulis di keterangan pembayaran UKT Semester Genap T.A 2022/2023
    2. BSI Netbanking
      • Dengan Net Banking Nasabah sendiri.
      • Pilih Menu Transfer
      • BSI
      • Pilih Rekening Debit
      • Input No Rekening Tujuan 9009000019  an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P
      • Input Nominal Uang Pembayaran
      • Input berita dengan keterangan NPM(spasi) NAMA
      • Contoh : 07210022 MUTIA ULFA
    3. BSI Mobile
      • Pilih Jenis Transfer
      • Pilih Transfer antar Rekening BSI
      • Pilih Rekening Debit
      • Pilih Tujuan Transfer
      • Rekening BSI Orang Lain
      • Input No Rekening Tujuan 9009000019 an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P
      • Input Nominal Uang Pembayaran
      • Input keterangan NPM(spasi) NAMA
      • Contoh : 07210022 MUTIA ULFA
    4. ATM BSI
      • Menu Transfer
      • Pilih Rekening BSI Lainnya
      • Input Nomor Rekening Tujuan 9009000019 an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P
      • Input Nominal Uang UKT
      • Masukkan Nomor Referensi ( NOMOR NPM)
      • Tekan Ya
    5. ATM BERSAMA
      • Menu Transfer ke Bank Lain
      • Kode Bank BSI (451)
      • Dimenu Nomor Rekening. (Masukan dengan kode 451 + 9009000019 an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P
      • Input Nominal UKT
      • Masukkan Nomor Referensi ( NOMOR NPM)
      • Tekan Ya
      • contoh : 451 9009000019
    6. MOBILE BANKING / INTERNET BANKING BANK LAIN
      • Pilih menu Transfer
      • Klik Bank Tujuan BSI ( Bank Syariah Indonesia)
      • Input No Rekening 9009000019 an RPL 011 BLU ISI PP UTK OPS P
      • Input keterangan NPM(spasi) NAMA
      • Input Nominal UKT
      • Input Pin dan Simpan Bukti Transaksi

Simpan cetakan / printout bukti transfer sebagai bukti pembayaran tagihan yang sah.

  1. Bagi mahasiswa yang hanya mengambil mata kuliah Tugas Akhir mendapat pemotongan 50% dari uang kuliah awal dengan persyaratan sebagai berikut:
    • Surat keterangan dari Prodi bahwa mahasiswa sedang dalam proses penggarapan Tugas Akhir dan telah menyelesaikan seluruh mata kuliah baik yang wajib dan pilihan;
    • Transkip nilai yang disahkan oleh Fakultas.

Persyaratan tersebut diterima Subbag Akademik dan Kemahasiswaan Rektorat paling lambat tanggal 1 Februari 2023.

  1. Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) dilakukan setelah pembayaran UKT tanggal 30 Januari d 10 Februari 2023 dan divalidasi oleh Penasehat Akademik (PA) secara online;
  1. Bagi mahasiswa yang tidak menyelesaikan seluruh administrasi sebagaimana disebutkan pada point (1) dan (2) di atas, maka dianggap sebagai mahasiswa mangkir (tidak terdaftar);
  1. Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dimulai tanggal 13 Februari 2023;
  1. Jadwal Perubahan KRS tanggal 13 Februarid 17 Maret 2023;
  1. Perubahan KRS dilakukan harus disetujui oleh PA;
  1. Mahasiswa yang ingin memperbaiki nilai harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :
    1. Mata kuliah yang diperbaiki terjadwal pada semester berjalan dan mengikuti kuliah secara keseluruhan;
    2. Beban studi tidak melebihi ketentuan;
    3. Perubahan KRS dan perbaikan nilai di luar batas waktu yang telah ditetapkan di atas tidak akan dilayani dan mata kuliah yang diambil tetap akan dihitung pada penentuan Indeks Prestasi (IP);
  1. Pengajuan Cuti Akademik pada tanggal 23 Januari s.d 10 Februari 2023, di luar batas waktu pengajuan tersebut dianggap mangkir (tidak terdaftar);
  1. Bagi mahasiswa yang pernah mangkir (tidak membayar UKT dan tidak terdaftar) tetap harus membayar uang kuliah tunggal (UKT) secara penuh.

Demikianlah pengumuman ini dikeluarkan untuk diperhatikan dan dilaksanakan.

 

Padang Panjang, 17 Januari 2023

Wakil Rektor I

dto

Prof. Dr. Andar Indra Sastra, S.Sn., M.Hum

NIP. 19620808 198803 1 002

[ct_button id=”button_91″ size=”small” solid=”1″ link=”https://www.isi-padangpanjang.ac.id/wp-content/uploads/2017/02/041121-78.pdf” icon=”” arrow=”1″ color=”#” css_animation=”” animation_delay=””]Download Pengumuman[/ct_button]