Jalin Silahturahim dengan UPR, ISI Padangpanjang Laksanakan Kerjasama

Palangkaraya, Jumat, 19 Agustus 2022.  ISI Padangpanjang melakukan penandatanganan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU)dengan Universitas Palangkaraya . Kesepakatan ini digagas oleh Rektor ISI Padangpanjang, Prof.Dr. Novesar Jamarun dengan Rektor Universitas Palangkaraya, Dr. Andrie Elia, SE.,M.Si. Pengembangan dan peningkatan mutu perguruan tinggi dilakukan terkait tridharma perguruan tinggi, dalam bentuk penelitian, pengabdian dan pejaminan mutu. Program merdeka belajar kampus merdeka juga merupakan bagian penting untuk dilakukan bersama.

Ketua LP2M Dr. Yuniarti Munaf, M.Kons yang didampingi oleh Kasubbag.Umum Hardison, S.Sos. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Universitas Palangka Raya yang telah melaksanakan Memorandum of  Understanding (MoU) dengan pihaknya, ia berharap bahwa MoU ini dapat menghasilkan output yang baik bagi kedua belah pihak. Selanjutnya , dalam momen yang bersamaan LP2M ISI Padangpanjang juga melakukan  Memorandum of Agreement (MoA) dengan LP2M Universitas Palangka Raya.

Senada dengan itu Rektor Universitas Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa menjalin kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak untuk bersama-sama membangun pendidikan Kalteng yang unggul dan berdaya saing. Apalagi sekarang UPR sedang melakukan pembenahan dan pembangunan dalam segala sektor dan memiliki rencana besar menuju kampus akreditasi Internasional.

Berdasarkan atas kebijakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. UPR saat ini menerapakan sistem Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar, yakni memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan. (rilis)