Pelaksanaan Wisuda Periode II Tahun Akademik 2021/2022

PENGUMUMAN

Nomor 0498/IT7/WA.00.00/2022

 

Sehubungan akan dilaksanakannya wisuda periode II tahun akademik 2021/2022 dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

 

  1. Wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2022 secara offline;
  2. Pendaftaran wisuda di mulai tanggal07 s/d 18 Februari 2022 (jam kerja), dengan melengkapi persyaratan:
    • Surat Rekomendasi telah dapat mengikuti wisuda periode II tahun akademik 2021/2022dari Ketua Program Studi yang disetujui oleh Dekan sebanyak 1 (satu) lembar;
    • Surat Keterangan telah memiliki Skripsi/Tugas Akhir/Laporan yang telah diterbitkan dalam jurnal dari Dekan sebanyak 1 (satu) lembar;
    • Surat Keterangan Bebas Inventaris dari Program Studi sebanyak 1 (satu) lembar;
    • Surat Keterangan Bebas Pustaka dari Perpustakaan Institusi sebanyak 1 (satu) lembar;
    • Fotokopi halaman pengesahan skripsi/ karya ilmiah yang berisi judul tugas akhir yang telah ditandatangani oleh pembimbing dan penguji sebanyak 2 (dua) lembardengan rincian sebagai berikut:
      • 1 (satu) lembar untuk Subbag. Akademik dan Kerjasama Rektorat;
      • 1 (satu) lembar untuk Subbag. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas.
    • Kartu Tanda Mahasiswa (asli);
    • Fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir sebanyak 2 (dua) lembar, Fotokopi Kartu Keluarga (KK)  sebanyak 2 (dua) lembar, dan Fotokopi Kartu Penduduk (KTP), dengan rincian sebagai berikut:
      • 1 (satu) rangkap untuk Subbag. Akademik dan Kerjasama Rektorat;
      • 1 (satu) rangkap untuk Subbag. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas

(nama yang tertulis pada ijazah harus sesuai dengan nama pada Kartu Keluarga dan

Kartu Penduduk).

  1. Fotokopi sertifikat SPA yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar;
  1. 1 buah CD Soft copy pas foto;
  1. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 8 (delapan) lembar dengan ketentuan:
    • Latar belakang foto warna merah;
    • Menggunakan kemeja putih dan jaket almamater (khusus laki-laki menggunakan dasi);
    • Laki-laki berambut pendek (rapi) dan tidak dibenarkan menggunakan aksesoris anting, kalung, dan kacamata;
    • Perempuan yang tidak berjilbab, kedua telinga harus terlihat, tidak berponi, tidak berkacamata, dan rambut panjang tidak boleh digerai;
    • Seluruh Pas Foto dipotong pinggiran warna putihnya dan dimasukkan kedalam dua buah plastik masing-masing plastik diisi dengan 4 buah foto dengan menuliskan nama dan program studi pada potongan kertas kecil (jangan menulis nama dibelakang foto).
  1. Semua persyaratan dimasukkan ke dalam map folio warna biru untuk Fakultas Seni Pertunjukan dan warna merah untuk Fakultas Seni Rupa dan Desain, diberi nama, NPM, prodi, dan diserahkan ke Subbag Akademik dan Kerjasama;
  1. Baju dan Toga wisuda dapat diambil di Bagian Kostum Tari pada tanggal 07 s/d 09 Maret 2022 dengan menyerahkan uang jaminan sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), uang dapat diambil kembali setelah mengembalikan baju dan toga;
  1. Gladi Resik dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 18 Maret 2022pukul 30 WIB di Gedung Pertunjukan Hoeridjah Adam;
  1. Bagi mahasiswa yang tidak mengikuti Gladi Resik tidak dapat mengikuti wisuda.
  1. Bagi mahasiswa yang tidak mengikuti wisuda, ijazah dan transkrip nilai tidak diberikan.
  1. Pelaksanaan Pendaftaran Mengikuti Prosedur Covid-19 wajib pakai masker, cuci tangan,dan atur jarak.
  1. Tata cara tentang pelaksanaan Wisuda akan diumumkan kemudian.

 

Demikianlah disampaikan, kiranya pemberitahuan ini dapat disebarluaskan kepada seluruh calon wisudawan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Padangpanjang, 25 Januari 2022

Pembantu Rektor I

dto

Dr. Andar Indra Sastra, S.Sn., M.Hum

NIP. 19620808 198803 1 002

[ct_button id=”button_21″ size=”small” solid=”1″ link=”https://www.isi-padangpanjang.ac.id/wp-content/uploads/2017/02/041121-12.pdf” icon=”” arrow=”1″ color=”#” css_animation=”” animation_delay=””]Download Pengumuman[/ct_button]