Fakultas Seni Pertunjukkan Melaksanakan Yudisium TA 2021/2022

Sebanyak 130 mahasiswa program studi sarjana mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas Seni Pertunjukan pada hari Kamis, (9/9/2021). Yudisium dimulai pukul 09.00 di Gedung Auditorium Bustanil Arifin ISI Padangpanjang.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi selingkung Fakultas Seni Pertunjukan. Acara yudisium dibuka oleh Dekan FSP, Ferry Herdianto,S.Sn.,M.Sn. Disampaikan bahwa peserta yudisium terdiri dari 33 orang Prodi Seni Karawitan, 46 orang Prodi Seni Tari, 23 orang Prodi Seni Musik, 15 orang Prodi Teater dan 15 orang Prodi Antropologi Budaya.

Dekan Fakultas Pertunjukkan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FSP ISI Padangpanjang. Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Dekan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk selalu menjaga nama baik alamamater ISI Padangpanjang.

“Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,” tegas Dekan.

Kegiatan Yudisium ini berlangsung khidmat. Pada acara yudisium tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi dari masing-masing prodi. (Humas)