Program Studi Televisi dan Film Gelar Karya Tugas Akhir Mahasiswa

Padangpanjang, 29 Juni 2022 – Program Studi Televisi dan Film FSRD ISI Padangpanjang Kembali menyelenggarakan Gelar Karya Tugas Akhir Mahasiswa periode akademik 2021/2022.  Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Rabu, 29 Juni 2022 hingga Jum’at 1 Juli 2022.Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Prodi Televisi dan Film ini diikuti oleh 36 mahasiswa yang tengah menempuh mata kuliah Tugas Akhir. Selama tiga hari penyelenggaraan, gelar karya ini terdiri atas pameran untuk 7 buku karya skenario berikut dengan pemutaran dummy video-nya, pemutaran 17 karya film. Selain itu kegiatan gelar karya ini juga diisi dengan presentasi hasil penelitian oleh tiga orang mahasiswa yang memilih minat Pengkajian Televisi dan Film. Pameran di adakan di loby dan pemutaran karya film diselenggarakan di ruang Audio Visual Prodi Televisi dan Film.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa lintas Angkatan prodi Televisi dan Film ini memiliki tujuan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mahasiswa dalam melaksanakan dan mengerjakan karya tugas akhir.

Meskipun saat ini gelar karya tugas akhir mahasiswa masih diselenggarakan secara internal di lingkungan prodi Televisi dan Film ataupun ISI Padangpanjang, Hery Sasongko, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi Televisi dan Film, dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa ia optimis karya mahasiswa Prodi Televisi dan Film dapat diputar di Bioskop besar layaknya film layar lebar pada umumnya. (rilis)