WISUDA ISI PADANGPANJANG: LULUSAN ISI HARUS MAMPU BERSAING

Padangpanjang,- Di Gedung Hoeridjah Adam ISI Padangpanjang (25/3), Institut Seni Indonesia  mewisuda 83 Mahasiswa dalam wisuda tahap II tahun 2018/2019. 83 lulusan terdiri dari Fakultas Seni Pertunjukan 38 Lulusan, dan Fakultaltas Seni Rupa dan Desain 36 lulusan, serta Program Sarjana sebanyak 9 Lulusan.

Prof. Novesar Jamarun, Rektor ISI Padangpanjang, mengatakan “Wisudawan dan Wisudawati hari ini merupakan duta-duta Institut Seni Indonesia Padangpanjang, sebagai duta lakukanlah yang terbaik dan memiliki etika dan estetika dalam kehidupan ini. Jadi, apapun yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat itu merupakan gambaran lembaga ini. Jika berhasil dengan baik sekaligus telah berhasil mengharumkan almamater ini yang tersebar ke seluruh penjuru” Paparnya.

Novesar menambahkan “Berdasarkan hasil survey yang diterbitkan National Association of College and Employed USA tahun 2002 memperoleh hasil, bahwasannya kesuksesan seseorang ditentukan oleh komunikasi, kejujuran, kerja sama, interpersonal dan etika, sementara indek prestasi menempati urutan ke 17. Setelah diwisuda didepan saudara terbentang jalan panjang dan dunia kerja yang penuh tantangan serta bertanggung jawab. Semoga saudara dapat memenangkan persaingan yang mampu menciptakan kreatifitas dan inovasi” Pungkasnya.

Dr. Sulaiman Juned, M.Sn Kepala Humas ISI Padangpanjang mengatakan “Rektor ISI Padangpanjang menyerahkan 83 lulusan kepada ketua Alumni ISI Padangpanjang, Zulkifli, S.Kar., M.Hum serta memberikan penghargaan kepada 6 lulusan terbaik dari masing-masing lulusan, yakni Ferdian Wahyu Satria dari Prodi Seni Kerawitan, Reri Rizaldi Prodi Seni Tari, Sari Pertiwi Prodi Seni Musik, Gusrizal Prodi Seni Teater, Afriliana Prodi Seni Kriya, Jefri Fauzan Rikardo Prodi Televisi dan Film, Fitri Yatimah Prodi Se4ni Murni, Akmal Prodi Fotografi, dan Andri Maijar Prodi Penciptaan dan Pengkajian Seni Pascasarjana. Disamping itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan satu unit mobil operasional oleh Bank Nagari yang diserahkan oleh Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Mardiah Moeloek”  Tuturnya (SJD)