Rektor kembali lantik pejabat Eselon III, Eselon IV dan Non Eselon di Lingkungan ISI Padangpanjang

Padangpanjang – Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang kembali melakukan pelantikan dan serah terima jabatan serta pengambilan sumpah PNS di lingkungan ISI Padangpanjang, Senin (7/8/17) di Aula Rektorat ISI Padangpanjang. Pelantikan dan serah terima jabatan ini diharapkan sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja serta peningkatan pelayanan di ISI Padangpanjang

Dalam sambutan Rektor ISI Padangpanjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS saat pelantikan tersebut berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar amanah memegang jabatan yang baru tersebut. Dengan adanya perpindahan jabatan ini, Rektor berharap agar setiap pejabat tersebut agar lebih mementingkan kepentingan institusi dari pada kentingan kelompok atau golongan sehingga ISI Padangpanjang akan lebih maju kedepannya.

“Mutasi jabatan serta pelantikan ini merupakan salah satu langkah dalam rangka regenerasi dan percepatan persaratan untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi di waktu yang lain, selai itu, bagi PNS yang baru saja dilantik, setelah pelantikan ini maka PNS ini sudah bisa mengajukan sertifikasi dan jabatan fungsional.” Sebut Rektor.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Pejabat yang dilantik untuk jabatan Eselon III adalah pengangkatan Kepala Bagian Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Ade Syofyetrti, SE., MM yang sebelumnya Sebagai Kasubag Umum dan keuangan Fakultas Seni Rupada dan Desain. Untuk jabatan Kepala bagian Tata Usaha LPPMPP dijabat oleh Baharudin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Umum.

Sedangkan Elviandra, S.Sos., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag LPPMPP diangkat sebagai Kabag Administrasi Umum. Mulyawan , S.Kom., MH yang sebelumnya sebagai Kabag Kepegawaian dan Keuangan diangkat sebagai Kabag Tata usaha FSRD. Yulhelmy, SH., yang sebelumnya sebagai Kabag Tata Usaha FSRD, dilantik sebagai Kabag Administrasi keuangan dan kepegawaian. Dan untuk Kabag Tata Usaha FSP dijabat oleh Erfaliza, S.Sn.

Untuk jabatan Eselon IV, Rektor juga melantik 5 orang pejabat baru di lingkungan ISI Padangpanjang. Pejabat-pejabat yang dilantik tersebut adalah Novitri yanti, SE sebagai Kasubag Kepegawaian, Depi Amdayanti, S.Pd sebagai Kasubag Akademik dan Kerjasama, Eldia Belisa, S.Sos sebagai Kasubag Sistem Informasi, Yusnayetti, S.Sos sebagai Kasubag Umum dan Keuaganan FSRD, dan Neneng Nur Harapan, SE., MM sebagai Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FSP.

Untuk pejabat non Eselon, Rektor melantik Kepala Penjaminan Mutu Dr. Sahrul, SS., M.Sn, Kaprodi Antroplogi Budaya Suharti, S.Kar., M.Si dan Dr. Yuniarti Munaf, M.Pd., Kons. sebagai Kaprodi Pendidikan Kriya. Selain itu juga dilaksanakan sumpah jabatan bagi 8 orang PNS.