Mahasiswa ISI Padangpanjang di Undang ke Istana Presiden Bogor

Padangpanjang –Institut Seni Indonesia Padangpanjang akan mengirimkan 3 orang mahasiswa yang berperstasi dan 1 orang Dosen untuk hadir dalam penyelenggaraan Kick Off Pendidikan Pancasila
dan juga peluncuran model internalisasi ideology pancasila untuk mahasiswa dan dosen yang dilaksanakan di Istana Presiden Bogor pada 11 sampai 13 Agusutus 2017 nanti.

Hal ini disampaikan Rektor ISI Padangpanjang Prof. Novesar Jamarun yang didampingi oleh Pembantu Rektor III Firdaus di Ruang kerjanya, Rabu (9/8/17). Rektor juga menjelaskan bahwa mahasiswa yang dikirim untuk melaksanakan kegiatan tersebut merupakan mahasiswa yang telah diseleksi oleh bagian kemahasiswaaan dari setiap fakultas.

Rektor juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperkuat kesadaran berbangsa dan bernegara dikalangan mahasiswa Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan antara Unit kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP) bersama Kemenristekdikti yang melibatkan mahasiswa dan Dosen dari 110 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

“Dengan hadirnya mahasiswa ISI Padangpanjang sebagai perwakilan dari ISI Padangpanjang, merupakan sebuah wujud dari eksistensi ISI Padangpanjang dengan universitas lainnya di Indonesia. Mahasiswa-mahasiwa yang akan berangkat tersebut juga akan dilakukan pembekalan dan pemahaman tentang ideologi pancasila” sebut Rektor

Mahasiswa yang dikirim tersebut adalah Elisa Soraya Mahasiswa Prodi Seni Musik, Dila Ayu Arioksa Mahasiswa Prodi Seni Teater dan Dinda Fitria Mahasiswa Prodi Seni Murni. Mahasiswa-mahasiswa tersebut juga didampingi oleh Ferry Herdianto, S.S., M.Sn.