ISI Padangpajang Adakan Uji Kompetensi Berbasis Assesment Center

Untuk Mengali Potensi Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV), ISI Padangpanjang Laksanakan Uji Kompetensi berbasis Assesment Center / Psikometri. Uji Kompetensi berbasis Assesment Center / Psikometri dilaksanakan bagi calon/pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) ISI Padangpanjang pada Senin, 08/05/2017 kemarin di Gedung Rektorat ISI Padangpanjang Lantai 3.

Dihadiri oleh Pembantu Rektor II, Kepala Biro (Kabiro) Administrasi, Umum, dan Keuangan (AUK), seluruh jajaran struktural Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Subbagian (Kasubbag) ISI Padangpanjang. Acara dimulai pada pukul 08.30 Wib dan dibuka oleh Kepala Biro Administrasi, Umum dan Keuangan, Ir. Afriyenis, M.Si. , dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembantu Rektor II Purwo Prihatin, S.Sn.,M.Hum .

Dalam sambutannya Purwo menyebutkan bahwa ujian ini diadakan untuk menggali potensi bagi pejabat yang sudah menduduki jabatan Eselon IV dan Eselon III. “ Dengan ujian kompetensi ini dapat melihat kemampuan dan potensi masing-masing calon/pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) berdasarkan hasil dari ujian, berharap kedepan ISI Padangpanjang semakin professional dan berkualitas,” sebut Purwo.

Ditemui selesai ujian, Kasubag Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Informatika dan Dokumentasi (PUSINDOK) Seni Budaya Melayu (SBM) Hendrizal, ST mengatakan bahwa pelaksana tes psikologi ini berasal dari Universitas Negeri Andalas (UNAND). “ Tes ini dilaksanakan dengan menjawab soal-soal esay yang diberikan berdasarkan kondisi pekerjaan di kantor masing-masing,” sebut Hendrizal.

Hendrizal menambahkan jumlah peserta yang mengikuti Uji Kompetensi berbasis Assesment Center / Psikometri ini sejumlah 29 orang. 29 orang ini diantaranya adalah Kabag. Umum, Kabag. Keuangan dan Kepegawaian, Kabag. Perencanaan dan Sistem Informasi, Kabag. Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Kabag. Fakultas Seni Rupa dan Desain,  Kasubbag. Akademik dan Kerjasama, Kasubbag. Kemahasiswaan dan Alumni, Kasubbag. Perencanaan, Kasubbag. Sistem Informasi, Kasubbag Rumah Tangga dan Perlengkapan, Kasubbag. Tata Usaha, Tata Laksana dan Humas, Kasubbag. Kepegawaian, Kasubbag. Keuangan, Kasubbag. Tata Usaha FSP, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FSP,  Kasubbag. Tata Usaha FSRD, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FSRD, Kasubbag. Data dan Informasi LPPMPP, Kasubbag TU LPPMPP, Kasubbag TU UPT PUSINDOK SBM, Kasubbag TU UPT PERPUSTAKAAN, Kasubbag TU UPT Ajang Gelar, dan Calon Kasubbag. (UPT PUSINDOK SBM)

Penulis : Rahmadhani