ISI DAN PEMDA KOTA PADANGPANJANG SEPAKAT DIRIKAN TELEVISI PENDIDIKAN

Padangpanjang, meningkatkan kerja sama dengan Pemda Kota Padangpanjang (25/02) Rektor ISI Padangpanjang Novesar Jamarun menyambut kedatangan Walikota Fadly Amran bersama OPD terkait di ruangan  Rektor senin lalu.

Noversar Jamarun menyatakan keinginanya “Menjadikan salah satu kelurahan di wilayah Kota Padangpanjang  sebagai desa industri batik. Hal ini sekaligus untuk menjawab industri 4:0, kita memiliki pakar untuk itu, dan masyarakat Padangpanjang dapat di bina dalam industri tersebut”. Tuturnya.

Fadly Amran   Walikota Padangpanjang mengatakan “Menyambut baik paparan Rektor, dan sangat ingin bekerja sama dengan ISI Padangpanjang karena memiliki potensi yang luar biasa, baik mahasiswa maupun para dosennya. ISI memiliki aktor, sutradara, penulis, koreografer, praktisi film, jurnalistik, dan desainer  yang diperhitungkan di kancah nasional serta internasional. Kami membutuhkan itu semua, juga membutuhkan editor professional untuk mengelola majalah Kota Padangpanjang” Paparnya.

Novesar menambahkan “Siap mendukung agar ISI dan Pemda saling bersinergi untuk membangun kota Padangpanjang. ISI memiliki Program Studi Televisi dan Film, maka mari bersama kita membangun stasiun televisi pendidikan untuk menjadikan kota Padangpanjang sebagai kota pendidikan. Kita memiliki potensi untuk itu. Begitu juga dengan desainer dan editor majalah, ISI Padangpanjang siap bekerja sama mengelola majalah Pemda menjadi majalah yang professional seperti majalah Langkah yang dimiliki ISI Padangpanjang” Paparnya.